dipanggil dewa

ini bukan entry tentang pemujaan atau kematian. sebaliknya tulisan kali ini mengenai hidup.

entry ini saya tulis sehabis Seringai membawakan lagu Indonesia Raya. buat kalian yang ada disekitar saya, ini urusannya lebih dari harga tiket, ini GBK! kita mau nonton Metallica! dan barusan abis nyanyi Indonesia Raya!

merahputih

anjis ieu mah getih urusana!

soncekdua malam sebelumnya memang gue ada disini. ikut Seringai soundcheck lah ceritanya. it was surreal. ada diatas panggung tersebut emang edan sebenernya.

tinggi, anginnya kenceng dan suara terbaik untuk mendengarkan musik ya memang diatas panggung 🙂

waktu malam itu hanya ada crew dan engineer saja yang ada diatas panggung, tapi tetep aja mereka adalah orang-orang yang dipercaya para dewa untuk manggung.

bisa gue lihat sendiri mereka amat profesional.

got nothing to say, lagu pertama sudah mulai nih….

am just glad am here. alive and well.

IMG_6358

*foto Metallica Merah Putih gue update setelah acara.

 

About pramaditia

roni.pramaditia@gmail.com View all posts by pramaditia

Leave a Reply

